PELANTIKAN DIREKTUR DAN WAKIL DIREKTUR PASCASARJANA UNIVERSITAS WIRARAJA

PASCASARJANA. Acara pelantikan Pimpinan Pascasarjana berlangsung khidmat dan lancar pada masa jabatan 2018-2022 yang dihadiri oleh Rektor Universitas Wiraraja, Pembantu rektor 1,2,&3, Kepala Biro, Rohaniawan, para direktur yang dilantik, dosen karyawan dan mahasiswa Universitas Wiraraja yang bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep, Jumat (01/02/2019).

Adapun Direktur yang dilantik adalah Prof. Dr. Tjuk Wirawan, SH., dan Wakil Direktur yang dilantik adalah Dr. Anang Setiyawan, SH., MH., sebagai Wakil Direktur I (WD-I) dan Dr. Ir. Ida Ekawati, MP. sebagai Wakil Direktur II (WD-II).

“Saya ucapkan selamat kepada Direktur dan Wakil Direktur yang sudah dilantik, besar harapan kami Pascasarjana semakin maju, dikenal, dan terus berkembang.” Ujar Rektor Universitas Wiraraja Dr. Sjaifurrachman, SH., CN., MH. pada sambutannya pagi hari ini.

Didirikannya Pascasarjana pada tahun 2014 dengan Program Studi Pertama yaitu Program Studi Magister Hukum, tak lain bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Sumenep khususnya kepada mahasiswa yang ingin melanjutkan ke jenjang Pascasarjana yaitu S2 Magister. (*)

@gegeviy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top